PROFIL BIROE

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Memiliki attitude negatif akan selalu membuat kita berpikir, "I can't do it" Sedangkan dengan attitude positif cenderung membuat kita berpikir, “I'm sure, I can do it” ...

KOMUNITAS BIROE

TRANSLATE BIROE

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

VALUATION BIROE

BUKU TAMU BIROE

Salam kenal, jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan ya!

WAKTU BIROE

REPUBLIK BIROE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

GUIDE BIROE

Bloggers' Rights at EFF

STATISTIK TAYANGAN BIROE

PULAU GANGGA - SULAWESI UTARA


Sulawesi Utara rupanya masih banyak memiliki potensi tujuan wisata yang luput dari perhatian. Di Kota Kepulauan Minahasa Utara, ada Pulau Gangga dengan pasir putih dan taman laut yang indah.

Pulau Gangga merupakan salah satu pulau yang terdapat di Sulawesi Utara yang berjarak sekitar 6,1 km dari Kepulauan Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Pulau yang belum banyak terekspos ini menjadi batas Indonesia dengan Filipina.

Berbagai aktivitas dapat Anda lakukan di Pulau ini, seperti memancing, menyelam, snorkeling, berenang, rekreasi pantai dan penelitian biota. Selain itu, di Pulau Gangga juga memiliki sunset yang sangat indah, yang dapat kita nikmati bersamaan dengan deburan ombak.

Pulau Gangga memiliki hamparan pasir putih dan air laut yang bersih, belum tercemar sampah. Pohon kelapa yang tumbuh subur juga menambah pesona keasrian yang dimiliki pulau ini. 

Untuk Anda yang memiliki hobi menyelam, rasanya tak sempurna bila belum pernah mencoba Taman Laut Pulau Gangga. Di sini, Anda akan merasakan sensasi menyelam yang luar biasa. Pulau Gangga menyimpan beribu pesona taman laut dengan karang-karang yang berwarna-warni dan ratusan jenis ikan beraneka warna.

Untuk mencapai Pulau Gangga, pengunjung bisa mengunakan mobil dari Manado ke arah utara menuju Desa Likupan selama 1 jam. Perjalanan lalu dilanjutkan dengan menggunakan speed boat menuju Pulau Gangga sekitar 30 menit.

Jangan khawatir jika Anda ingin menginap. Pulau Gangga sudah memiliki resort yang sengaja dibuat senyaman mungkin, sehingga sangat layak untuk diinapi. Banyak fasilitas di resort ini, seperti bungalow yang menghadap laut dan tempat berjemur untuk Anda yang ingin menikmati hembusan semilir angin laut.



Tak heran jika Pulau Gangga menjadi salah satu lokasi wisata yang dapat dijadikan primadona di Minahasa.

0 komentar:

Posting Komentar

INDONESIA TRAVEL FUN BIROE

WELCOME BIROE

Welcome Myspace Comments

FORUM DISKUSI CINTA LAUT

FORUM DISKUSI CINTA LAUT
Forkom Matabuka 2011

LOMBA BLOG - BLOGGER MUDA BIROE

Forkom Matabuka 2010

GEO BIROE

ENTRI POPULER BIROE

FOLLOWERS BIROE

SEA BIROE

Animated Pictures Myspace Comments