PROFIL BIROE

Foto saya
Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
Memiliki attitude negatif akan selalu membuat kita berpikir, "I can't do it" Sedangkan dengan attitude positif cenderung membuat kita berpikir, “I'm sure, I can do it” ...

KOMUNITAS BIROE

TRANSLATE BIROE

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

VALUATION BIROE

BUKU TAMU BIROE

Salam kenal, jangan lupa tinggalkan pesan dan kesan ya!

WAKTU BIROE

REPUBLIK BIROE

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

GUIDE BIROE

Bloggers' Rights at EFF

STATISTIK TAYANGAN BIROE

PULAU MENJANGAN



Lokasi: Sebuah pulau kecil di kawasan Taman Nasional Bali Barat, tepat di ujung barat laut pulau Bali. Butuh perjalanan yang cukup lama – tiga jam perjalanan darat disambung dengan 30 menit menggunakan perahu tradisional. Dapat dilakukan sebagai day trip, akan tetapi jauh lebih baik jika diambil sebagai bagian dari Dive & Accommodation Safari dan menginap semalam di sana.

Highlight: Wall diving terbaik di Bali, dengan dunia bawah laut yang cerah dan berwarna-warni. Banyak site-site yang berbeda yang dapat dipilih, termasuk bangkai kapal dari kayu di kedalaman sekitar 35m. Kehidupan bawah laut yang kaya dan pantai berpasir putih tempat bersantai dan menikmati makan siang. Di dekatnya terdapat ‘Secret Bay’, tempat muck diving terbaik dan wajib dikunjungi oleh semua fotografer macro; surga Frogfish, Seahorse dan Nudibranchs.

Kondisi: berada di bagian ujung pulau Bali yang terlindungi, yang berarti kondisi tenang dan jernih. Air yang hangat dan visibility yang mungkin terbaik di Bali.


POS I, POS II, Garden Eel dan sekitarnya

Tingkat kesulitan: 1

Dinding terbaik di Bali, dan beberapa site yang paling cerah dan berwarna-warni. Terdapat banyak dive site di seputaran pulau, dan yang terletak di sebelah Selatan adalah site-site yang paling sehat. Gorgonian Seafan raksasa (dan makhluk-makhluk kecil yang meninggalinya), Titan dan Blue-toothed Triggerfish, gerombolan besar Longfin Bannerfish, koloni Garden Eel adalah sebagian highlight di tempat ini. Angelfish dan Butterflyfish yang berwarna cerah, dengan penyu yang terkadang menampilkan diri.

Anchor Wreck

Tingkat kesulitan: 2

Tengoklah dari bagian samping kapal untuk melihat jangkar di dalam air biru yang jernih. Ikuti ke bawah sampai kedalaman 35m dan temukan puing-puing kapal kayu pengangkut budak belian. Dengan ikan-ikan hiu yang sering terlihat mengamati, telusuri dengan hati-hati sedikit lebih dalam lagi di air yang hangat dengan kondisi yang jernih dan tenang ini. Untuk periode off-gas, Anda dapat menghanyutkan diri dengan lembut ke atas, melewati kumpulan Batfish dan Snapper yang berbeda-beda, di sepanjang hamparan dinding yang sehat dan kaya.

0 komentar:

Posting Komentar

INDONESIA TRAVEL FUN BIROE

WELCOME BIROE

Welcome Myspace Comments

FORUM DISKUSI CINTA LAUT

FORUM DISKUSI CINTA LAUT
Forkom Matabuka 2011

LOMBA BLOG - BLOGGER MUDA BIROE

Forkom Matabuka 2010

GEO BIROE

ENTRI POPULER BIROE

FOLLOWERS BIROE

SEA BIROE

Animated Pictures Myspace Comments